Kecelakaan Maut Desa Gunung Rintih Makan Korban Satu Jiwa

200 0

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Kecelakaan mengundang maut terjadi di Wilayah Kawasan Jalan Delitua-Tiga Juhar tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Senin (03/08/2020) Sore.

Mengetahui peristiwa tersebut, Personil Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang dipimpin Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Ipda L. Gultom langsung turun ke TKP.

Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Pick Up, Jenis Suzuki Carry, No. Pol. BK 9419 BL, yang dikemudikan Suhirman, (35), Warga Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan yang ketika itu sedang membawa Penumpang, Sebanyak 7 Orang, berada di Bak Belakang Mobil yang dikendarai. Mobil Suhirman datangnya dari Arah Delitua, menuju Tiga Juhar, berlaga dengan Truk, Jenis Colt Diesel, No. Pol. BM 9940 SA, yang dikemudikan Rofiqi Hutapea, (36), Warga Dusun IV Serasi, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, yang bermuatan Buah Sawit, datang dari Tiga Juhar menuju Talun Kenas.

Berdasarkan Keterangan yang dihimpun, Peristiwa kecelakaan itu terjadi, ketika Supir Mobil Pick Up, Jenis Suzuki Carry, No. Pol. BK 9419 BL, diduga tidak mampu mengendalikan keadaan laju kendaraannya, sehingga terjadinya adu laga dengan Truk, Jenis Colt Diesel, BM 9940 SA.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media, Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, Ipda L. Gultom mengatakan, “Korban sudah dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk pertolongan medis, dan sebagian Korban, Kita larikan ke RSU Sembiring, Deli Tua, karena mengalami luka serius. Sementara Salah Seorang Penumpang Mobil Pick-Up, Jenis Suzuky Carry, bernama Syahril meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Talun Kenas,” ujarnya.

Kedua kenderaan telah dievakuasi dengan cepat, guna menghindari kemacetan bagi pengguna jalan. Dari peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia.

(William/Red)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *