Pelaku Pengedar Narkoba Di Galang Berhasil Dibungkamkan Tekab

106 0

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang menangkap Pengedar Narkoba, berinisial L, (25), dalam penyergapan di Rumahnya yang berlokasi di Jalan Melati VI, Lingkungan VIII, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Selasa (04/08/2020).

Dari Tangan L, disita Barang Bukti berupa 2 (dua) Lembar Plastik Klip Kecil Transparan yang diduga berisikan Narkoba, Jenis Sabu, 44 (Empat puluh empat) Lembar Plastik Klip Kecil Transfaran Kosong, Uang Tunai Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) diduga Hasil Penjualan Sabu, dan 1 (Satu) Kotak Rokok Kaleng Gudang Garam.

Pelaku L yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) Tekab Polsek Galang. Pelaku L dikenal sangat licik, dan lihai dalam menjalankan Bisnis Barang Haram tersebut, yang akhirnya terpaksa menyerahkan kedua pergelangan tangannya untuk diborgol, dan diboyong ke Polsek Galang.

Kapolsek Galang, AKP RGM Hutagalung, SH., ketika dikonfirmasi di Ruang Kerjanya mengatakan, “Terkuaknya kasus ini berawal Kanit Reskrim, Ipda Erikson David Hutauruk, SH., mendapat informasi dari Satuan TNI Brigif 7/RR, dan langsung bergerak melakukan penangkapan Pelaku di Rumahnya, dan menyita Barang Buktinya.

“Kami mendapat informasi dari Brigif keberadaan Pelaku, ini merupakan Bentuk Soliditas TNI-POLRI yang nyata,” beber Kapolsek.

Kapolsek menambahkan saat ini Pelaku sudah diserahkan kepada Pihak Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

“Tersangka, dan Barang Bukti sudah Kita serahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

(William/Red)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *