Pemdes Mujai Menyerahkan BLT -DD Tahap II Kepada 27 KK

192 0

Gunung Mas, infobanua.co.id – Bantuan Langsung Tunai – Pemerintah Desa Mujai Kecamatan Rungan Hulu menyerahkan Dana Desa (BLT-DD) tahap dua yang diberikan kepada 27 Kepala Keluaga ( KK ) miskin senilai Rp. 600.000/KK, Rabu ( 5/8/2020 ).

Kepala Desa Mujai Mujiadi menjelaskan, saat ini BLT-DD tahap dua akan kami serahkan kepada warga kami yang memang layak menerima yaitu sebanyak 27 KK dan kami menyerahkan langsung kepada penerima manfaat tanpa diwakilkan.

“BLT-DD tahap dua ini kami serahkan senilai 600.000/KK dan mereka benar-benar berhak menerima tanpa ada pemotongan. Kepada masyarakat yang mendapatkan
bantuan ini harap gunakan uang tersebut untuk kebutuhan yang lebih penting dan bermanfaat,” jelas Mujiadi.

Camat Rungan Hulu Tinjek R Runan menambahkan BLT – DD untuk wilayah kecamatan Rungan Hulu ini sudah terlaksana untuk Tahap dua dan ada juga yg sudah Tahap Tiga. “Untuk Warga yang menerima BLT – DD gunakanlah uang itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran Covid – 19 di kabupaten Gunung Mas Khususnya Kecamatan Rungan Hulu,”Tandas Tinjek. ( Didik Sudarmadi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *