SMSI

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH.MM Hadiri Malam Acara Pisah Sambut Komandan Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru Di Gedung Paris Barantai Kotabaru

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH.MM Hadiri Malam Acara Pisah Sambut Komandan Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru Di Gedung Paris Barantai Kotabaru

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam sambutannya muhammad Arif SH.MM menyampaikan, kami dari mewakili ketua DPRD Kotabaru yang saat ini tidak bisa berhadir di acara pisah sambut komandan DANDIM 1004 Kotabaru dikernakan ada hal hal penting yang tidak bisa di tinggalkan, mengucapkan selamat jalan kepada Letnkol inf Rony Fitriaanto S.Sos yang telah meninggalkan kita semua untuk melaksanakan tugasnya yang baru ditempat yang berbeda., senin (3/8/20).

Wakil ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH.MM mengatakan, selama bertugas komandan kodim 1004 kabupaten Kotabaru Letkol inf Rony Fitrianto sangat perhatian dengan tugas yang di embannya selama ia bertuagas di kabupaten Kotabaru.

“diamana beliau sangat berperan aktif dalam menjalankan tugas terutama pada saat musim pandemi covid 19, ujar Arif.

Dikatakannya” setiap kegiatan di DPRD Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto Selalu hadir, ditambah lagi hubungan antara Legislatif,Eksekutif dan yudikatif Letkol Inf Rony selalu bersinergi dalam tugasnya.

“Kotabaru kehilangan Sosok Dandim Kharismatik berwibawa serta ramah dalam pergaulan dan menjalankan tugasnya sebagai komandan kodim 1004 di kabupaten Kotabaru ini, kata Arif.

Muhammad Arif mengatakan, mudah mudahan dalam penugasannya yang baru Letkol Inf Rony Fitrianto beserta keluarganya mendapatkan tempat yang lebih bagus lagi dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa, pungkasnya.

Muhammad Arif juga menyanpaikan, selamat datang di kabupaten Kotabaru ini kepada Dandim yang baru Letkol inf Roy Fahkrul Rozi SE.MI beserta keluarga, semoga dengan kepemimpinan beliau Kodim 1004 Kotabaru tambah maju dan tambah saling sinergi di antara pemerintahan di bumi saijaan ini, ujar Arif.

Hadir dalam acara pisah sambut di Gedung paris barantai tersebut; bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Aedrus SH, Wakil ketua DPRD Kotabaru beserta anggota,Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudfin SH.SIK.MM,Danlanal Kotabaru (P)Guruh Dwi Yudanto,Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH.H.HUM, Sekdakab Kotabaru Dr.Said Akhmad MM,serta Forkofimda Kotabaru dan para undangan.

Gajali R.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan