Pelantikan Pengurus Rayon FKPPI 11-13 dari 17 Kecamatan di Brebes Masa Bhakti 2020-2025

211 0

BREBES, infobanua.co.id – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) PC 11-13 Kabupaten Brebes, menggelar acara pelantikan pengurus rayon-rayon FKPPI dari tujuh belas Kecamatan yang ada di Brebes Masa Bhakti 2020-2025. Kegiatan dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes. Kamis (06/08/2020).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Komandan Kodim 0713 Brebes yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arh Nediono,

Ketua PC 11-13 Kabupaten Brebes, Bambang Priambodo, SP dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan amanah organisasi yang mengharuskan dibentuknya pengurus sampai ketingkat rayon-rayon.

“Untuk para pengurus yang baru dilantik, harus bisa berkontribusi diwilayahnya masing-masing. Berbuatlah yang terbaik membantu semua masyarakat dan jaga nama baik organisasi FKPPI jangan selewengkan loreng kita hanya untuk kepentingan sesaat,” tegas Bambang.

Oleh karena itu lanjutnya, segenap pengurus FKPPI dan seluruh anggota harus mendukung semua kebijakan dan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. Keberadaan organisasi FKPPI yang bersinergi dan terintegritas tentunya sangat diharapkan oleh seluruh komponen bangsa.

“Selain itu saya intruksikan agar seluruh pengurus dan anggota FKPPI dapat membantu tugas-tugas pokok TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat. Mari kita bersatu dan berdaulat dalam mempertahankan Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 dan negara kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Pelantikan simbolis perwakilan dibagi tiga wilayah diantaranya wilayah Selatan diwakili oleh Rayon Bumiayu Dwi Hari Basuki, wilayah tengah diwakili Rudi Hartono Rayon Jatibarang dan Utara diwakili oleh Iyan Ananda Rayon Brebes

Adapun tujuh belas ketua rayon FKPPI yang dilantik pada hari ini sesuai dengan Surat Keputusan Ketua FKPPI 11-13 Kabupaten Brebes adalah Ketua Rayon FKPPI 01 Brebes Iyan Ananda, Ketua Rayon FKPPI 02 Wanasari Lestari Listianah,  S.Pd,M.Pd, Ketua Rayon FKPPI 03 Bulakamba Sutrisno, Ketua Rayon FKPPI 04 Tanjung Sumantoro, S.Pd, Ketua Rayon FKPPI 05 Losari Revy Merry Utami,  S.Psi, Ketua Rayon FKPPI 06 Banjarharjo Tarjono, Ketua Rayon FKPPI 07 Kersana Rini Karini, Ketua Rayon FKPPI 08 Jatibarang Rudi Hartono, Ketua Rayon FKPPI 09 Ketanggungan Agus Riyanto, Ketua Rayon FKPPI 10 Songgom Evi Masrifiyah,  SE, Ketua Rayon FKPPI 11 Larangan P. Tohir, Ketua Rayon FKPPI 12 Tonjong Supriyadi, Ketua Rayon FKPPI 13 Bumiayu Dwi Hari Basuki, Ketua Rayon FKPPI 14 Sirampog Supriatin, Ketua Rayon FKPPI 15 Paguyangan H. Rewang Supriyanto, Ketua Rayon FKPPI 16 Bantarkawung Sukarso dan Ketua Rayon FKPPI 17 Salem Bintang Agung Nugroho. (Hartadi Setiawan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *