Sebanyak 301 Unit Rumah Bersubsidi Griya Bhayangkara Asri Brebes Siap Dibangun

204 0

BREBES, infobanua.co.id – Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, M.K melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi Griya Bhayangkara Asri Brebes. Kamis, (6/8/2020) turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti, SE, MH, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK, M.HP, para Kapolres Eks Keresidenan Pekalongan serta unsur Forkompinda Kabupaten Brebes.

Sebanyak 301 Unit rumah di Perumahan Griya Bhayangkara Asri Brebes siap dibangun untuk anggota Polres Brebes beserta jajarannya. Selain itu perumahan ini juga dapat dimiliki oleh masyarakat umum, ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk ikut serta menggerakkan ekonomi rakyat di tengah pandemi corona yang melanda saat ini. Kedepan tidak hanya di wilayah Polres Brebes saja yang di bangun perumahan untuk anggota Polri tapi juga di wilayah Polres yang lain, ungkap Kapolda.

Selama ini masih banyak dari anggota Polri yang belum memiliki rumah yang merupakan salah satu kebutuhan primer, oleh sebab itu pembangunan Perumahan Griya Bhayangkara Asri Brebes merupakan suatu terobosan yang sangat penting dari Developer PT Cakra Buana Bangun Persada dan Bank BTN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkas Ahmad Luthfi.

Pembangunan perumahan ini diharapkan mempunyai dampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat sekitar, memulihkan produktivitas yang telah lama terhenti akibat pandemi, seperti tukang kayu, produsen genteng dan lain sebagainya,”ujar Dirut PT. Cakrabuana Bangun Persada. (Hartadi Setiawan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *