Ratusan kendaraan dan Ribuan Simpatisan Paket Credo Padati Bandara Turelelo Soa

179 0

Bajawa-Puncak dari Pesta Demokrasi memang masih 6 bulan ke depan. Namun suhu Politik di Bajawa, Kabupaten Ngada, Propinsi NTT, perlahan-lahan sudah mulai memanas.

Masyarakat umum, simpatisan dan Tim Sukses sudah mulai atur strategi pemenang politik untuk memenangkan Paket jagoan mereka dalam Perhelatan Politik tingkat Kabupaten Ngada

Hari ini, Jumat (7/8/2020). Masyarakat, simpatisan, relawan dan Tim sukses dari Kristo Loko dan Emanuel Dopo begitu membludak memadati bendara Turelelo Soa yang berada di Kecamatan Soa dalam rangka Penjemputan Kandidat Credo dan Dua Surat Keputusan ( SK) DPP Partai Pengusung, Partai PAN dan Partai Hanura.

Mereka di jemput oleh ribuan masa pendukung paket Credo dan di elu-elukan atas kepulangan mereka dengan membawa serta Surat Keputusan (SK) Partai PAN dan Partai Hanura.

Iring-iringan kendaran bermotor roda dua dan roda empat mengawal dengan damai dalam rombongan Paket Credo.

Penjemputan dan arak-arakan Kandidat tersebut di mulai dari Parkiran Bandar Udara Turelelo Soa, menuju kota Bajawa dan berakhir di Sekretariat Paket Credo yakni di kediaman calon Bupati Ngada Kristo Loko, di kelurahan Lebih Jaga Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Calon Bupati Ngada Kristo Loko mengaku terharu melihat semangat dan antusias masyarakat. Bahkan ia sendiri tak tahu ada penjemputan dijemput masyarakat. Ia mengira hanya akan dijemput keluarga dan kolega terdekat.

Kristo mengaku, penjemputan tersebut adalah sesuatu yang luar biasa dan menjadi motivasi tersendiri. Sebab, warga datang dari berbagai desa di Kabupaten Ngada yang semata-mata hanya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepadanya dan Eman Dopo sebagai balon Bupati Ngada. “Saya sangat terharu atas kondisi ini dan saya sangat bersimpati terhadap masyarakat karena saya tidak tahu akan ada penjemputan,” kata Kristo.

Dari pantauan, sejumlah petugas pun turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *