Tahanan, Ijab Kabul di Masjid Polresta Blitar

252 0

Blitar, Infobanua.co.id – Seorang tahanan Polres Blitar Kota melangsungkan ijab kabul di Masjid Al Auliya, yang berada di Polres Blitar Kota.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan bahwa, pria berinisial GD (29) kasus narkoba, dari jalan Turi, Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, melangsungkan prosesi ijab kabul dengan seorang perempuan berinisial TS, asal Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Kamis 06-08-2020.

“Polisi tetap memberikan hak kepada tahanan yang ingin melaksanakan pernikahan. Namun, polisi tidak bisa memberikan dispensasi bagi tahanan untuk melakukan malam pertama usai ijab kabul,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.

Menurut Rochan GD ditangkap polisi karena kedapatan mengedarkan dan mengonsumsi pil dobel L.

Meskipun melaksanakan ijab kabul sebagai tahanan, namun pernikahan tersangka pengedar dan pengkonsumsi pil dobel L ini, berjalan dengan lancar dan sakral.

“Pernikahan mempelelai dihadiri oleh beberapa keluarga dari pihak pria dan pihak wanita. Pernikahan keduanya dijaga ketat dari anggota Kepolisian dan disaksikan para tahanan lainnya,” pungkasnya. (Eko.B) 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *