Akibat Toerod Patah, Truk Masuk Rumah di Kembangarum Blitar

65 0

Blitar, Infobanua.co.id – Gara-gara stir kemudi terkunci, karena akibat toerod patah, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan, akhirnya sebuah truk tanpa muatan masuk rumah kosong di jalan raya, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupatan Blitar, Sabtu 08-08-2020 sore.

Tidak ada korban jiwa dalam insident ini, karena kondisi rumah dalam keadaan kosong.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, membenarkan insident ini. Dia mengatakan bahwa, truk dengan nomor polisi AG 9455 RF, pada Sabtu 08-08-2020, oleng dan menabrak rumah kosong disisi jalan truk.

Truk tersebut dikemudikan oleh Samsul Anwar (44) warga Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Saat itu truk diketahui berjalan dari arah selatan ke utara. Setiba di depan SDN 01 Kembangarum, tiba-tiba truk tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak rumah kosong di sebelah barat jalan.

“Setelah menabrak rumah, truk berhenti. Pengemudi melakukan pengecekan dan diketahui truk tidak dapat dikendalikan akibat toerod patah,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Menurut Imam, saat kejadian, rumah milik Umu Komarian, diketahui dalam keadaan kosong. Sehingga dari kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kedua belah pihak antara pemilik rumah dan sopir truk sepakat berdamai dengan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian materiil pemilik rumah sepakat diselesaikan secara kekeluargaan,” jlentrehnya. (Eko.B).

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *