Banjarbaru Berduka, Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia

208 0

BANJARBARU, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota Banjarbaru diselimuti duka, setelah ditinggal salah satu orang nomor satu di lingkup Pemko Banjarbaru H. Nadjmi Adhani meninggal dunia pada hari ini, Senin (10/8) Sekitar Pukul 2.30 WITA

Kabag Humas Pemko Banjarbaru Dedy Sutoyo membenarkan kabar meninggalnya Walikota Banjarbaru ini , yang di sampaikan melalui pesan Wahatapp Group Covid -19 Banjarbaru.

Ia mengatakan bahwa Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani telah meninggal kan kita semua pada Pukul 2.30 WITA

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia H Najdmi Adhani Walikota Banjarbaru tepat pukul 02.30 wita, semoga beliau diterima Allah SWT dengan sebaik baiknya penerimaan” Ujar Kabag Humas dalam pesan singkatnya.

Di Tambahkannya jenazah akan di shalatkan di RSUD Ulin pada pukul 07.00 WITA dan di berangkatkan menuju Taman Makan Bahagia Landasan Ulin pukul 08.00 WITA.

Lebih lanjut Dedy menyampaikan dalam pelaksanaan penguburan jenazah akan di batasi sesuai protokol kesehatan.

“Pelaksanan penguburan akan dibatasi hanya 20 orang terdiri dari keluarga almarhum 7 orang , Forkopimda 5 orang , sekda , humas 6 orang dan MC .

Ratno Timur

Related Post

Dalam Sehari, 82 Orang Sembuh

Posted by - Juni 26, 2020 0
Banjarbaru – Hari ini Kamis (25/6) dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel, kasus sembuh Covid 19 kembali bertambah.…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *