Warga Antri di Bank BRI Kalianda Ambil BLT DD

411 0

Lampung, Infobanua.co.id – Pemerintah Pusat telah menurunkan kembali tahap dua Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di masa pandemi Covid-19, dan warga Desa dari masing-masing kelurahan telah mengantri selama berjam-jam untuk mendapatkan BLT-DD tersebut di Bank BRI Unit Kalianda. Selasa, (11/08/2020).

“Salah satu warga dari Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, Lamsel, yang bernama Misdi menuturkan, sangatlah terbantu dengan adanya dana bantuan BLT-DD tahap dua ini, dan dirinya sangat berterimakasih terhadap pemerintah pusat dan pemerintah desa, karena bisa membantu beban hidup dan keluarga walaupun anak saya satu masih kecil pula, sedangkan mau cari pekerjaanpun susah dan selalu memakai biaya dizaman sekarang ini mas,” Tuturnya.

Adapun dana bantuan BLT-DD tersebut yang telah turun di tahap dua ini, sudah semua masyarakat bagian wilayah Lampung Selatan ini mendapatkannya.

Ditempat yang sama warga Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lamsel, Doni juga mengungkapkan dirinya telah mengantri berjam-jam di Bank BRI Unit kalianda Lamsel ini, dari Pukul 09:15 WIB sampai pukul 12:10 WIB belum juga mendapatkan panggilan dari pihak Bank BRI kalianda Lamsel, dikarenakan alasanya Mesin ATM sedang Eror,” Ungkapnya.

Namun adanya bantuan dana BLT-DD tersebut, sebagian masyarakat juga mengaku sangatlah terbantu untuk kebutuhan hidup mereka dan meringankan biaya hidup mereka, walaupun hanya dengan Rp. 600.000 per satu tahapan, sedangkan yang sudah di jalankan mereka sudah dua tahap ini, dan tidak luput pula mereka yang mendapatkan bantuan dana tersebut mengucapkan terimakasih banyak untuk Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa mudah-mudahan untuk kedepannya masyarakat kecil ini tidak luput dari perhatian. (Ali Imron)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *