SMSI

Kakek Meninggal Ditengah Ladang Miliknya Sendiri

Kakek Meninggal Ditengah Ladang Miliknya Sendiri
Ilustrasi jenazah.

Blitar – Kabupaten Blitar kembali digegerkan dengan penemuan seorang warga di Desa Kaligambir, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, meninggal tengah ladang miliknya.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan bahwa, seorang kakek dengan inisial SMJ (79) warga Desa Kaligambir, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar pada Senin 10 Agustus 2020 sekitar pukul 18.00 WIB kematin ditemukan meninggal di ladang miliknya.

“Dari keterangan Hariyoso, adik korban, sebelumnya Senin 10-08-2020, dia bersama korban mengairi tanaman rumput gajah di ladang milik korban. Kemudian saksi mendahului pulang, sementara korban masih berada di ladang miliknya,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, kepada awak media, Selasa 11-08-2020.

Menurut Didik, namun sampai malam hari, korban belum juga pulang, sehingga saksi kembali ke ladang untuk mencari korban. Saat berada di ladang korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dan saksi langsung melapor ke Polsek Panggungrejo.

“Dari keterangan keluarga korban diketahui, korban memiliki riwayat sakit hipertensi dan diduga penyebab kematian korban karena penyakitnya kambuh. (Eko.B). 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan