Mati Dengan Luka Tusukan Di Depan Cafe Dulang

33 0

RANTAU,- Pria berinisial M.Sayuti (34) tewas dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan setelah berkelahi di pinggir jalan H.Hasan Basry depan salah satu Cafe milik Jali di Bundaran Dulang, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kamis (13/8/2020) dini hari tadi sekitar pukul 3:30 WITA.

Setelah kejadian korban sempat dievakuasi ke UGD RSUD Datu Sanggul Rantau untuk diberikan pertolongan. Namun sayang nyawanya tak sempat tertolong hingga korban meninggal di ruangan.

Kapolres Tapin, AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP.Thomas Alfian membenarkan tindak pidana perkelahian berujung kematian tersebut. Kamis (13/8) di ruang Reskrim Polres Tapin.

“Alhamdulillah, pelaku berhasil kita amankan dua jam setelah kejadian.Kita berhasil mengorek TKP dan prlaku dari cuplikan sedikit di CCTV Cafe Jali, “katanya.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka berkelahi tepat di pinggir jalan H.Hasan Basry depan Cafe Jali Dulang. Setelah itu, korban dengan luka pendarahan dibawa ke UGD RSUD Datu Sanggul.

Selanjutnya dari informasi fakta kita dapatkan di TKP bahwa pelaku dalam pengaruh minuman keras hingga nekat melakukan aksinya. Selain itu, dari informasi keterangan dari saksi-saksi bahwa korban dan pelaku saling kenal sehingga bisa disimpulkan tidak ada faktor dendam karena korban merupakan juga teman pelaku.

“Berdasarkan keterangan dari Dokter, korban meninggal disebabkan karena adanya luka tusukan di bagian perut sebelah kanan hingga sebabkan pendarahan dan meninggal di rumah sakit,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com