Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Badan Narkotika Nasional

  • Whatsapp
Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS BNN Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan di Kanreg VIII BKN Banjarbaru,

BNN Provinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang diikuti oleh peserta yang lolos passing grade dan hasil dari pemeringkatan dari tes SKD Tahun 2019. Selasa, (1/9/2020),

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilaksanakan 1 hari bertempat di Kanreg VIII BKN Banjarbaru, Kalimantan Selatan .Tes SKB kali ini dimulai pada sesi  3 ruang 1 dimana pelaksanaannya bergabung dengan peserta dari CPNS Instansi lain.

Namun khusus peserta dari BNN masih dilanjutkan dengan sesi psikotes, .terdapat 3 peserta yang melaksanakan CAT dan psikotes di Kanreg VIII BKN Banjarmasin. Jabatan yang dilamar peserta pun pada  tes SKB kali ini semua nya berbeda, antara lain : Analis Aset Negara, Ahli Pratama-Dokter dan Penjaga Tahanan.

Pelaksanaan tes SKB ini yang tertunda karena masalah pandemic Covid 19. Namun, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikutinya. Salah satu peserta yang sempat diwawancari mengaku agak khawatir pelaksanaan SKB gagal dilaksanakan karna pendemic covid 19.

Kepala BNNP Kalimantan Selatan Drs. Mohamad Aris Purnomo menyampaikan selamat berjuang kepada para peserta tes SKB CPNS BNN , karena tes kali ini merupakan penentu kelulusan dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Rel/IB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *