Pisah Sambut Kapolres Pessel, Jabatan AKBP Cepi Noval Digantikan AKBP Sri Wibowo

122 0

Pesisir Selatan (Sumbar), Infobanua.co.id – Jajaran Kepolisian Polres Pesisir Selatan melaksanakan apel bersama dalam rangka lepas sambut Kapolres Pessel dari AKBP Cepi Noval. S.iK kepada AKBP Sri Wibowo. S.iK di Mapolres setempat, Sabtu (5/9).

Kegiatan lepas sambut Kapolres Pessel tersebut ditandai dengan prosesi Pedang Pora penyambutan kepada AKBP Sri Wibowo. S.iK beserta istri sebagai Kapolres Pessel, mengantarkan AKBP Cepi Noval.S.iK bersama istri yang akan bertugas sebagai Polda Sumbar.

AKBP Cepi Noval, S.iK didampingi istri, pada kesempatan itu mengungkapkan, banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pessek atas pengabdiannya selama ini.

Dia juga berpesan agar para aggota Polres Pessel selalu menjadi yang terdepan dan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga kedepan Polres Pessel semakin santun dan menjadi lebih baik,” terang AKBP Cepi Noval. S.Ik.

” Apa sudah saya lakukan untuk Polres Pessel bisa bermanfaat dalam mendukung kegiatan di Polres Pessel,” ungkapnya.

Pada para perwira, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel, atas nama pribadi dan keluarga, Cepi mengucapkan terima kasih atas dukungan, serta kerjasama selama menjabat sebagai Kapolres Pessel. 

Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo.S.iK menyampaikan, banyak terima kasih kepada jajaran Polres Pessel yang telah melakukan penyambutan sedemikian rupa.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lima Puluh Kota  tersebut menambahkan, selama dipimpin AKBP Sri Wibowo capaian-capaian prestasi yang diperoleh oleh Polres Pessel, telah dilakukan oleh AKBP. Cepi Noval. S.Ik akan terus dilanjutkan. 

” Mari kita bersama – sama menjaga kantibmas di wilayah hukum Polres Pessel, untuk untuk itu saya berharap dukungan dari para perwira Polres Pessel, mulai dari Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel, ” ungkap Sri Wibowo.

Acara kali itu dilanjutkan dengan ramah tamah, dan pemberian kenang – kenangan dari perwira Polres Pessel, dimulai dari Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Polwan dan anggota Polres Pessel. (Robi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com