infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Bupati Ciamis Turun Langsung Cek ke Kelurahan Mengenai Dalam Pelayanan.

Bupati Ciamis Turun Langsung Cek ke Kelurahan Mengenai Dalam Pelayanan.

Ciamis Infobanua.co.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melaksanakan pemantauan kelengkapan pelayanan di sejumlah kelurahan di Ciamis, kamis pagi (10/09/2020).

Bupati memulai pemantauanya dari kelurahan yang terdekat yakni kelurahan Maleber dilanjutkan ke Kelurahan Sindangrasa, Kelurahan Ciamis, Kelurahan Linggasari, Kelurahan Benteng, Kelurahan Cigembor dan terakhir Kelurahan Kertasari.

Dalam Kegiatan tersebut Bupati terjun langsung ke tiap kantor kelurahan untuk mengecek sendiri kelengkapan perangkat pelayanan, menginventarisir barang-barang, kesiapan pegawai kelurahan, kelayakan bangunan serta fasilitas penunjang lain.

Bupati Ciamis mengungkapkan kegiatan pengecekan dan pemantauan ini bertujuan agar pelayanan kelurahan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal.”ungkapnya.

“Maksimal dari segi fasilitas penunjangnya ataupun pelayanan pegawainya, karena mungkin masih ada diantara pegawai kelurahan yang kurang disiplin dalam menjalankan tugasnya,” sambung Bupati.

“Insyaallah tidak hanya kelurahan/desa saja yang akan dicek dan dipantau, kedepannya kita merencanakan pengecekkan dan pemantauan akan dilaksanakan juga ditingkat Kecamatan namun secara bertahap,” Ungkapnya.

“Hal demikian sengaja dilaksanakan agar dapat diketahui kekurangan masing-masing, karena beda kelurahan berbeda lagi kebutuhanya dan supaya bisa di tindak lanjuti,” tambah Herdiat.

Dalam kesempatan itu beliau tidak lupa berpesan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan.

Disamping Kegiatan Pemantauan dilaksanakan pula pembagian masker kepada masyarakat.

Bupati Herdiat berharap masyarakat bisa sadar sepenuhnya tentang keadaan covid-19 saat ini dan sama-sama memeranginya dengan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru.”katanya.

( Dra )

Bagikan:

Iklan