Pasukan Borneo Bersatu “Banama” Murung Raya Ikuti Kampanye Pemakaian Masker

  • Whatsapp

Puruk Cahu – Pasukan Borneo Bersatu “Banama” Murung Raya ikuti Apel Pembagian Masker di bundaran emas Murung Raya. Kegiatan tersebut digelar oleh Kepolisian Resor Murung Raya untuk melaksanakan kampanye tentang budaya penggunaan masker secara masif guna pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Murung Raya

Dalam kegiatan tersebut Polres Murung Raya mengundang Pasukan Borneo Bersatu “Banama” Murung Raya Dan Organisasi Masyarakat lainnya di wilayah Kabupaten Murung Raya untuk ikut terlibat aktif melakukan kampanye, sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat setempat.

Kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan lancar dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. Lokasi kegiatan mengambil tempat di pusat kota Murung Raya seperti bundaran emas dan pasar.

Menanggapi hal tersebut Ketua Pasukan Borneo Bersatu “Banama” Murung Raya, Edy Sucipta, S.E. meberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Murung Raya dan Organisasi Masyarakat Yang Terlibat. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Murung Raya mengenai pentingnya memakai masker sehingga mampu meminimalisir penyebaran Covid 19 di Murung Raya”, Ucap Edy.
(Peli/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *