infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU PDAM Bersujud Resmikan Instalasi Water Treatment Plant

PDAM Bersujud Resmikan Instalasi Water Treatment Plant

Batulicin – Guna memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggannya yang terus meningkat di Tanah Bumbu. PDAM Bersujud meresmian Water Treatment Plant (WTP). Dalam kesempatan peresmian yang dihadiri Bupati Tanbu ini juga sekaligus peluncuran pusat pelayanan pembayaran sistem E-Channel Mandiri Syariah, yang berlokasi di komplek instalasi pengelolaan air Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/9/2020).

Dalam keterangannya, Plt Direktur PDAM Bersujud Ahmad Saubari, berharap, WTP yang ketiga ini bisa memaksimalkan layanan air bersih ke masyarakat.

“WTP Simpang Empat melengkapi layanan WTP yang lainnya untuk layanan air bersih. Sebelumnya sudah ada di Kecamatan Satui dan di Kecamatan Kusan Hilir,” jelasnya.

Kata Ahmad, kapasitas IPA Sarigadung kurang lebih 30 liter per detik, menelan biaya Rp 3 miliar lebih.

Sementara Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor berharap PDAM memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan masyarakat. “Semoga WTP bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanbu,” katanya.

Menurut Bupati Tanbu, soal layanan e-Channel Mandiri Syariah, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. “Karena lewat e-channel Mandiri Syariah pembayaran tidak antre, cukup lewat ponsel pelanggan,” katanya.

roni

Bagikan:

Iklan