Baliho Bapaslon Walikota Blitar 2020 Liar, Dilepas Satpol PP Kota Blitar

Blitar – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, melalui Satpol PP Kota Blitar, melepas 51buah Baliho liar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2020, karena masa izinnya sudah habis.

Plt Kasatpol PP, Kota Blitar, Hadi Maskun, mengatakan bahwa, sebanyak 51 buah Baliho liar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar pada Pilwali Blitar 2020 yang ada di beberapa titik di wilayah Kota Blitar, khususnya di jalan protokol dilepas sejak hari Jumat 11 September 2020 kemarin.

“Penertipan ini berdasarkan Perwali Nomor 24 Tahun 2013 tentang aturan pemasangan Baliho di Kota Blitar,” kata Plt Kasatpol PP, Kota Blitar, Hadi Maskun, kepada awak media, Sabtu 12-09-2020.

Menurut Hadi Maskun, bahwa Baliho yang dilepas karena masa izin pemasangannya sudah habis dan tempat pemasangannya tidak sesuai aturan.

“Kami tidak mempermasalahkan Bapaslon yang ingin mensosialisasikan dirinya ke publik, tapi harus tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” jlentrehnya

Selanjutnya Hadi Maskun menjelaskan bahwa, jika nantinya ada tim pemenangan yang ingin mengambil Baliho Bapaslon yang dilepas, bisa langsung menuju ke Kantor Satpol PP, jalan Mastrip Kota Blitar.

“Jumlah Baliho yang dilepas masih bisa bertambah lagi, karena penertiban Baliho liar Bapaslon Pilwali Blitar terus berlangsung sampai Minggu 13 September 2020 besuk,” pungkas Hadi Maskun. (Eko.B).

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts