infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Paman Birin Apresiasi KPMKS untuk Dukung Kalsel di Era New Normal

Paman Birin Apresiasi KPMKS untuk Dukung Kalsel di Era New Normal

BANJARMASIN, infobanua.co.id –Gubernur Kalsel bersama Ikatan Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan Banua, membahas masalah Protokol Kesehatan mengenai Pandemi covid-19.Acara yang di gelar melalui vidio confrance atau yang lebih di kenal dengan aplikasi zoom.

Acara yang di helat di Mahligai pancasila itu menghadirkan orang no satu di bumi Lambung Mangkurat yaitu Gubernur Kalsel, Paman Birin. Ketua DPD KNPI Kalsel, Kepala Divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat KPU Kalsel, Serta ketua umum PMKS. Sabtu (12/9).

Acara yang di lakukan melalui zoom itu, membahas Musyawarah kerja dengan tema ( Bersatu Membangun Banua Menuju Kalsel Sejahtera Di Era New Normal ). Dengan Menjelangnya pesta demokrasi pastinya kesejahteraan menuju era new normal sangat di utamakan apa lagi dalam menerepakan disiplin kesehatan.

Ketua umum PMKS, Hafiz Anshari meminta langsung kepada Gubernur Kalsel agar bisa mengajak seluruh masyarakat Kalsel, bersatu membangun banua menuju era new normal.

“Kepada Bapak Gubernur Prov. Kalsel yang terhormat Shabirn Noor, atau yang di kenal dengan sebutan Paman Birin. Saya selaku ketua umum PMKS yang mewakili seluruh Mahasiswa yang tergabung di PMKS meminta kepada bapak Gubernur agar bisa membantu kami menyerukan aksi bersatu membangun banua menuju Kalsel sejahtera di ere new normal” ajak Hafiz kepada Gubernur Kalsel.

Ketua DPD KNPI Kalsel Fazlur Rahman, yang juga menjadi Narasumber di acara Zoom dengan tema Bersatu Membangun Banua Menuju Kalsel Sejahtera Di Era New Normal sangat mengapresisasi kegaiatan yang di gelar oleh persatuan mahasiswa Kalimantan Selatan

“Saya sangat mengapresasi kegiatan yang di lakukan oleh para mahasiswa PMKS, dengan kegiatan yang sangata positif apalagi untuk kemajuan banua, selamat berjuang para pemuda semangat gelora muda” ucap Fazlur Rahman.

Gubernur Kalsel Paman birin menyampaikan,
“Saya sangat mendukung acara dan kegiatan para mahasiswa ini, melalui kegiatan ini kita suarakan dan gelorakan bersama-sama aksi kesehatan dan pastinya demi ke makmuran rakyat kalsel menuju kehidupan era new normal” pungkas paman

febri

Bagikan:

Iklan