infobanua.co.id
Beranda BANJAR PKK Kabupaten Banjar Gencarkan Gebrak Masker di Pasar Terapung Lok Baintan

PKK Kabupaten Banjar Gencarkan Gebrak Masker di Pasar Terapung Lok Baintan

Martapura – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar ikut serta mendukung program Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) yang diinstruksikan Presiden Joko Widodo, dengan turun langsung ke lapangan membagikan masker kepada Masyarakat.

Hal tersebut terlihat Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, pada Sabtu (12/9/2020) didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tabuk Eni Erliyanti bersama Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati melaksanakan pembagian di kawasan wisata sungai Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan, bahwa Gerakan Bersama Bagi Masker atau Gebrak Masker di Kabupaten Banjar telah dicanangkan oleh Presiden melalui Kemendagri dan Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ny. Tri Tito Karnavian.

“Gebrak masker ini kita laksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar,” ungkap dia.

Dengan kegiatan Gebrak Masker ini akan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di tempat-tempat umum atau tempat kerumunan.

“Melalui gebrak masker ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutup dia.MC Kab.Banjar

Bagikan:

Iklan