Prajurit TNI Memantau Banjir di Kecamatan Tewah

  • Whatsapp

Gunung Mas, infobanua.co.id – Personil TNI dari Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1016/ PLK melalui Komando Rayon Militer ( Koramil) 1016-07/Tewah memantau kondisi banjir yang melanda sebagian Kecamatan Tewah, Minggu (13/09/2020) yang diakibatkan oleh curah hujan tinggi dan luapan air sungai kahayan beberapa hari terakhir.

Menurut Data yang diperoleh di lapangan daerah yang terdampak banjir diantaranya Jln.Gunung Mas RT.01 Pasir Putih Kel.Tewah, Jln Pertanian RT.01 Kel.Tewah,luapan air nenggenangi jalan menuju Desa Tumbang Pajangei dan Desa Sare Rangan, jalan yang terendam banjir kurang lebih Satu kilo meter yang merendam rumah warga, sekolah SMAN 1 Tewah, dan lainnya.

Babinsa Koramil 1016-07/Tewah bersama Komandan Regu Damkar ( Danru ) Jombi nampaknya telah memantau banjir dan menghimbau/mengingatkan warga agar selalu waspada akan musibah banjir ini, jika airnya terus naik maka mengharapkan warga agar mengungsi ketempat yang lebih aman dan hingga sampai saat ini belum ada korban jiwa dalam musibah banjir. ( Didik S )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *