Categories: TANAH BUMBU

RSUD AAN Batulicin Dapat Tambahan Mobil Jenazah

BATULICIN –Sebelumya Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor telah menyerahkan mobil jenazah kepada Koordinator Sekretariat Gugus Tugas yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu (Tanbu), H. Eryanto Rais.

Hari ini mobil jenazah tersebut kembali diserahkan kepala BPBD Tanbu Eryanto Rais kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Andi Abdurahman Noor (RSUD AAN) Batulicin , dr. H. Syaifullah, Sp.PD, Kamis (17/09/2020)

Dikatakan Eryanto Rais, Mobil operasional jenazah ini akan dipergunakan sebagai pengangkut jenazah korban Covid 19

Menurutnya, Hal ini merupakan bagian dari salah satu wujud dari keseriusan pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat terkait korban virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanbu.

“Mobil ini bentuk Kesiapsiagaan kita bersama dalam membantu penanganan Jenazah Covid secara cepat, meskipun kita berharap di Kabupaten Tanah Bumbu tidak ada lagi korban yang meninggal karena Covid-19,”jelas Eryanto.

Direktur RSUD AAN turut menyampaikan apresiasi Pemerintah Daerah atas disediakannya mobil Jenazah untuk Rumah Sakit ini, dan sedianya akan memudahkan operasional penanganan korban Covid ini.

“Hadirnya mobil Jenazah Covid ini akan menambah operasional yang ada selama ini, disamping itu akan menunjang kerja tenaga medis kami,”ucapnya.

Sebelumnya pula H. Sudian Noor pernah menyampaikan , dimana mobil ini nantinya bisa juga digunakan untuk operasional rumah sakit dalam melayani masyarakat.

“Tentunya hal ini bisa menutupi akan ketersediaan mobil jenazah di rumah sakit, supaya mobilisasi untuk mengangkut jenazah bisa selalu siap untuk kebutuhan masyarakat setelah adanya mobil jenazah baru tersebut,” tandasnya.( Roni )

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago