Partai Gelora Kalteng Siap Sukseskan Pilkada Kalteng dan Kotim

  • Whatsapp

Palangka Raya, infobanua.co.id – Ramainya Pembicaraan Masyarakat terkait Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak di Indonesia salah satunya di Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ). Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW ) Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) Indonesia Kalteng Elyas mengatakan Partai Gelora Kalteng siap mensukseskan Pilkada Kalteng dan Pilkada Kabupaten Kotawarin Timur ( Kotim ), Partai Gelora Indonesia yang merupakan Partai Baru mengumumkan dukungan pasangan calon ( Paslon ) Pilkada Kalteng dan Kotim.

“Melalui Meeting Zoom ini kami sampaikan bahwa DPW Kalteng Partai Gelora Indonesia Pilkada Kalteng dan Kotim saya umumkan,” ucapnya saat Meeting zoom dengan 14 Ketua DPD Se-Kalteng Jumat (18/09/2020), ucap ketua DPW Partai Gelora Kalteng.

Menurut Elyas dalam upaya menyukseskan Pilkada Kalteng dan Pilkada Kotim akan memasang 10 Bendera di setiap Kelurahan se Kalimantan Tengah. “Untuk Pilkada Kalteng mendukung Sugianto Sabran- Edy Pratowo dan Pilkada Kotim mendukung Halikinnor- Irawati surat dukungan sudah berupa SK dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Gelora Indonesia akan diserahkan dalam waktu dekat oleh DPW ke masing-masing paslon,”.

Ditempat dan waktu yang sama Sekretaris DPW Kalteng Partai Gelora Indonesia Budi Santoso menambahkan, di saat moment yang sangat luar biasa ini, mari kita membuka diri dengan moment Pilkada ini. Sementara itu seluruh DPD Se- Kalteng sepakat dan siap untuk memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Pilkada Kalteng pada 9 Desember 2020. ( Didik S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *