infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Kejati Kalsel Bagikan Seribu Paket Masker Dan Hands Sanitizer Kepada Masyarakat Kota Banjarmasin

Kejati Kalsel Bagikan Seribu Paket Masker Dan Hands Sanitizer Kepada Masyarakat Kota Banjarmasin

Banjarmasin – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Arie Arifin SH MH pimpin kegiatan bakti sosial pembagian paket masker dan hand sanitizer kepada warga Banjarmasin,Rabu (23/9/2020).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Selatan Arie Arifin kepada Awak Media menerangkan bahw Kejaksaan tinggi Kalsel melaksanakan Bakti sosial membagikan masker dan hand sanitizer dalam rangka kepedulian kepada masyarakat di samping meneruskan anjuran dari pemerintah pusat untuk mencegah meluasanya penyebaran virus covid 19 di tengah masyarakat khususnya di kota Banjarmasin.

Selaku Wakil Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provonsi Kalimantan Selatan Kajati beserta jajaran berupaya menekan laju penyebaran virus Covid 19 di tengah masyarakat dengan salah satu upaya nyata yang bisa di lakukan dengan membagikan masker dan hands sanitizer kepada masyarakat serta memberikan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dalam setiap aktifitas.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kejati Kalsel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Publik untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani “ ucapnya.

“Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat “ harapnya.

Sementara itu Asisten II Sekda Kota Banjarmasin Doyo Pundjadi saat menerima pembagian masker secara simbolis mengucapakan terima kasih atas perhatian dari Kajati yang sangat tinggi kepada warga masyarakat kota Banjarmasin

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami samgat berterima kasih atas kepedulian dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan yang ikut peduli dalam pencegahan Covid 19 khususnya di lingkungan Perkantoran Pemko Banjarmasin,”kata Doyo.

Sedang masyarakat saat menerima pembagian masker secara gratis sangat berterima kasih atas kepedulian Kajati Kalsel seperti yang di utarakan salah satu pengunjung Mall terbesar di Kota Banjarmasin Rina”alhamdulillah kita sebagai masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian pihak Kejati Kalsel,dan berharap semoga Covid 19 segera berakhir”.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini pihak Kajati Kalsel membagikan sebanyak 1000 paket yang terdiri dari Masker dan hands sanitizer kepada masyarakat kota Banjarmasin.

Indra

Bagikan:

Iklan