Ini Sasaran Fisik Pengembangan di TMMD Kodim Kendal

  • Whatsapp

KENDAL, infobanua.co.id – Ini sasaran fisik pengembangan di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke – 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal, dengan sasaran Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kendal. Yakni selain melakukan pengecoran jalan dan pembangunan RTLH, juga membangun jaringan Penerangan desa.

Pembuatan lobang pondasi mulai dikerjakan dalam penyiapan tempat berdirinya lampu penerangan jalan.

”Dalam kegiatan pengembangan itu, TNI bersama warga memasang lampu penerangan jalan berjumlah 30 unit. Hal itu dilakukan untuk menerangi jalan antara dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening yang selama ini gelap gulita,” terang Pelda Supri selaku Danpos TMMD.

Yadi (52), salah satu warga Sendang kulon merasa senang, menyusul dengan pemasangan lampu penerangan jalan itu, akhirnya jalan antara Kacangan Lor dan Pening dicor dan dipasang lampu penerangan jalan. Tentu nantinya jadi terang dan kelihatan tidak angker,” ungkapnya.

Harapan dari semua pihak dengan program TMMD pembangunan lampu penerangan jalan ini dapat membantu kesejahteraan warga dan mensukseskan program pemerintah yaitu Indonesia Terang. (HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *