Sebelum Kerja, Wajib Apel Bagi Anggota Satgas TMMD

  • Whatsapp

KENDAL, infobanua.co.id – Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD, wajib apel bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal

Komandan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal,di wakili Lettu Inf Sudiono, memberikan arahan dan pembagian tugas pada saat apel pagi rutin itu.

Di kesempatan itu, Lettu Inf. Sudiono juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para Anggota Satgas TMMD. Hal itu dilakukan sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya. Sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkap Lettu Inf Sudiono saat mengambil apel pagi.

Menurutnya, apel pagi itu juga bisa digunakan untuk mengecek kesehatan anggota. Seperti apakah anggota yang akan melaksanakan pekerjaan TMMD dalam keadaan sehat atau sakit. Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan tetap dilaksanakan selama TMMD berlangsung. (HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *