infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Duh..Warga Kembali Temukan Beras Campur Biji Plastik,Bantuan Sembako (BPNT) Di Cianjur

Duh..Warga Kembali Temukan Beras Campur Biji Plastik,Bantuan Sembako (BPNT) Di Cianjur

Cianjur– beras bercampur biji plastik dalam beras bantuan sembako kembali ditemukan ,hal tersebut terungkap saat seorang warga penerima bantuan sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di Kampung Tanjung, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur,mengaku menemukan butiran biji plastik didalam beras bantuan yang diterimanya,

Camat Bojongpicung, Ejen Jaenal Mutaqin mengatakan jika dirinya kembali menerima laporan adanya satu orang warga yang menemukan biji plastik dalam beras bantuan sosial.

Kali ini laporan berasal dari Kampung Tanjung RT 06/04, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung dengan penerima beras bansos atas nama M Bahrul Busyaeri (38).

Hasil investigasi tim kecamatan, ditemukan 15 butir biji plastik dalam beras bantuan sosial.

Dengan adanya temuan baru ini, sudah ada tiga desa di wilayah Kecamatan Bojongpicung yang warganya mendapatkan beras yang bercampur biji plastik didalam beras bantuan sembako (BPNT)

Rinciannya di Desa Sukaratu sebanyak 8 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menemukan biji plastik, di Desa Cibarengkok 2 KPM yang menemukan biji plastik, dan terbaru di Desa Sukajaya 1 KPM yang menemukan biji plastik.

“Kami sudah membuka pengaduan melalui e-Warong dan pihak RT setempat,” ujar Camat Bojongpicung Ejen Jaenal Mutaqin via seluler

Informasi temuan biji plastik dalam beras bantuan sosial juga disebut terdapat di wilayah beda kecamatan yakni di Kecamatan Cilaku.

Dari informasi yang beredar di media sosial, biji plastik ditemukan seorang KPM di wilayah Desa Ciharasas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Biji plastik ditemukan sebanyak 20 butir dalam beras bantuan sosial seberat 10 kilogram.

pihak kepolisian sektor Cilaku maupun pihak kecamatan Cilaku belum memberikan keterangan saat ditanya apakah kabar ini benar atau tidak.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan