Relawan Covid Desa Bagikan Masker Di Desa Gadung Keramat

  • Whatsapp

RANTAU,- Pemerintah Desa Gadung Keramat Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin menerjunkan Relawan Covid Desa didampingi Bhabinkamtibmas dan pendamping desa membagikan masker kepada warganya, Minggu (27/9) tadi.

Dalam kegiatan itu, Sasaran relawan Covid desa menyambangi rumah warga desa yang berjumlah 171 rumah, 2 kubah,1 masjid, 2 pos,1 Pustu ,1 Kantor desa. Mereka membagikan masker kepada warga baik di jalan hingga rumah ke rumah.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Gadung, Muhammad Thaib mengatakan, jumlah masker yang dibagikan sekitar 900 masker dan memfungsikan kembali 171 alat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS). Dalam kegiatan itu diiringi juga dengan imbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal itu agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Diharapkan seluruh warga Desa Gadung untuk mentaati protokol kesehatan. Masker dan Alat Cuci Tangan yang sudah dibagikan agar selalu digunakan. Keluar rumah pakai sabun, biasakan cuci tangan pakai sabun,”katanya.

Warga Desa terlihat sangat senang dan menyambut baik kegiatan ini. Terbukti saat Pendamping Desa Ibu Haniah SE dan Bripka Aris Susanto memasangkan masker kepada warganya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Reporter Nasrullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *