Cinderamata Danlanal Tegal Kepada Masyarakat di Lokasi TMMD Reguler Brebes

14 0

BREBES, infobanua.co.id – Selain membagikan minuman botol di lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yaitu di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Danlanal Tegal, Letkol Marinir Ridwan Azis, juga membagikan puluhan masker kepada warga setempat yang hadir ke lokasi pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan TMMD. Selasa (29/9/2020).

“Saya juga ikut menggugah kesadaran masyarakat setempat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, karena covid-19 masih ada,” ujarnya.

Dikatakannya juga, masker yang dibagikan untuk menambah cadangan alat pelindung diri tersebut, guna meminimalisir terpapar wabah pandemi karena banyak orang yang masuk ke Kalinusu terkait pembangunan.

Dirinya berharap masker yang berlogokan “Jala Setya Dharma” Pangkalan TNI AL Tegal itu, dijadikan kenang-kenangan bahwa pihaknya ikut berkontribusi dalam membuka keterisoliran warga Dusun Kedung Kandri, dengan jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter.

“Mudah-mudahan masker kain ini bermanfaat sampai dengan wabah pandemi berakhir, karena dapat dicuci dan dipakai kembali,” tandasnya.

Tak lupa dirinya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan dan waspada terhadap covid-19. (HS/Aan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com