infobanua.co.id
Beranda KALTARA Kan Wil Bea Cukai Kaltim Audensi Dengan Kapolda Kaltara

Kan Wil Bea Cukai Kaltim Audensi Dengan Kapolda Kaltara

Tanjung Selor – Irjen Pol Drs Bambang Kristiyono,M.Hum Kapolda Kalimantan Utara silaturahmi dengan Rusman Hadi.SH Kepala Kanwil Bea Cukai Kaltim Kaltara didampingi sejumlah kepala Bea Cukai Baik Bea Cukai tarakan Minhajuddin Napsah,Bea cukai nunukan Drs Solafudin ,dan kepala bidang penindakan dan penyidikan Zaeni Rahman.

Dalam pertemuan kedua lembaga anti rasua yakni kapoldaka Utara dengan kepabeanan atau dengan kanwil melakukan audensi yang berlangsung di ruang kerja Kapolda kautara.

Kapolda Kalimantan Utara didampingi Brigjen Pol Erwin Zadma Waka Polda Katara dan Kombes Pol Drs.Yosi Hariyono Jabatan Irwasda Polda Kaltara

Kepala Kanwil Kaltim Kaltara Direktorat Jenderal Bea Cukai bagian Timur bahwa pertemuan kita ini tidak lain untuk menyatukan persepsi kita koordinasi lebih inten sekaligus silaturahmi menjalin hubungan kerja sama.

Usman Hadi menyampaikan bahwa perlunya diadakan pembahasan pencegahan penyebaran dan penyelundupan barang Ilegal dari negara tetangga baik dari Filifina maupun negara tetangga kita Malaysia utamanya barang-barang Ilegal termasuk pakai an bekas,gula,daging alana,Narkoba dan barang terlarang lainnya.

Menurut Kapolda kaltara bahwa kunjungan kanwil Bea cukai ini membawa warna positif dengan niat melakukan silaturahmi sekaligus Audensi mengenai penyelundupan diwilayah perbatasan.

Kapolda berharap bahwa Audensi yang kita laksanakan hari ini bisa kita tindak lanjuti dimasa yang akan datang dengan mengedepankan komunikasi Efektif,efesien.

Berharap agar pertemuan ini membawa manfaat bagi kita khususnya wilayah perbatasan agar kita tidak semudah menerima terus barang Ilegal dari luar negeri diperlukan penindakan dan kerja sama yang baik khususnya diwilayah kalimantan utara (Yusuf)

Bagikan:

Iklan