Kanwil Bea Cukai Kaltim dan Kapolda Kaltara Bicara Soal Penanganan Penyelundupan

  • Whatsapp

Tanjung Selor – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs Bambang Kristiyono M.Hum lakukan silaturahmi dengan Kepala Kanwil Bea Cukai Kaltim Kaltara Rusman Hadi SH didampingi sejumlah Kepala Bea Cukai Tarakan Minhajuddin Napsah, Nunukan Drs Solafudin dan Kabid Penindakan dan Penyidikan Zaeni Rahman, Selasa (30/9/2020).

Dalam pertemuan kedua lembaga anti rasua yakni Kapolda Kaltara dengan kepabeanan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma dan Kombes Pol Drs.Yosi Hariyono Jabatan Irwasda Polda Kaltara

Kepala Kanwil Kaltim Kaltara Direktorat Jenderal Bea Cukai Bagian Timur bahwa pertemuan kita ini tidak lain untuk menyatukan persepsi kita koordinasi lebih inten sekaligus silaturahmi menjalin hubungan kerja sama.

Usman Hadi menyampaikan bahwa perlunya diadakan pembahasan pencegahan penyebaran dan penyelundupan barang Ilegal dari negara tetangga baik dari Filifina maupun negara tetangga kita Malaysia utamanya barang-barang Ilegal termasuk pakai an bekas,gula,daging alana, nrkoba dan barang terlarang lainnya.

Menurut Kapolda Kaltara bahwa kunjungan Kanwil Bea Cukai ini membawa warna positif dengan niat melakukan silaturahmi sekaligus audensi mengenai penyelundupan diwilayah perbatasan.

Kapolda berharap bahwa audensi yang kita laksanakan hari ini bisa kita tindak lanjuti dimasa yang akan datang dengan mengedepankan komunikasi efektif dan efisien.

Berharap agar pertemuan ini membawa manfaat bagi kita khususnya wilayah perbatasan agar kita tidak semudah menerima terus barang Ilegal dari luar negeri diperlukan penindakan dan kerja sama yang baik khususnya di wilayah Kalimantan Utara (Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *