Waaster Kasdam IV Diponegoro Sempat Semangati Para Punggawa Lapangan di TMMD Kalinusu

18 0

BREBES, infobanua.co.id – Tidak ingin membuang waktu saat melakukan kunjungan kerjanya ke lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Waaster Kasdam IV Diponegoro, Letkol Kavaleri Henry RJ. Napitupulu, menyempatkan untuk memotivasi para TNI punggawa Satgas TMMD. Selasa (29/9/2020).

Tidak harus menggunakan ruangan yang bermeja dan didukung pengeras suara, melainkan cukup di sebuah gubuk sederhana di tetangga rumah Sarto (43), warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, salah satu dari 5 penerima rehab RTLH program TMMD dari Kodim Brebes senilai Rp. 10 juta.

Tampak Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arhanud Nediono, Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, dan juga sejumlah Babinsa yang menjadi tulang punggung di TMMD Kodim Brebes itu, menerima arahan darinya.

“Jangan mengendurkan semangat maupun tenaga, karena meski hingga hari ke-8 pelaksanaan TMMD, progres di semua sasaran fisik sudah menggembirakan namun pekerjaan masih banyak dan bervariasi,” tegasnya.

Diketahui, di hari ke-8 pelaksanaan TMMD tersebut adalah, di sasaran fisik pembangunan badan jalan 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, progresnya mencapai 100 %. Sementara untuk pembangunan talud setinggi 0,5-1 meter di kanan kiri jalan TMMD, secara keseluruhan sudah mencapai 62 %.

Untuk pekerjaan 3 plat duiker dan 1 gorong-gorong, semuanya sudah mencapai 100 persen. Sedangkan pekerjaan 5 unit rehab RTLH, overall 60 %. (HS/Dar/Aan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com