H.M Riban Satia : Pilih Ben – Ujang Untuk Kalteng Lebih Baik Lagi

  • Whatsapp

Palangkaraya, infobanua.co.id – H.M Riban Satia yang merupakan Mantan Walikota Palangka Raya dua Periode, berharap kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah agar tidak Golongan Putih (Golput) pada saat pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tanggal 09 Desember 2020 nanti.

Hal itu disampaikan melalui Video yang berdurasi satu menit tiga puluh tiga detik.
“Assalamualaikum Wr. Wb salam sejahtera, selamat malam untuk seluruh masyarakat Kalimantan Tengah. Saya H.M. Riban Satia, walikota Palangka Raya dua periode Tahun 2008 – 2018. Mengajak, seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, agar mengunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah tanggal 9 Desember 2020.

Masyrakat harus menggunakan Hak pilihnya jangan sampai tidak datang atau jangan golput, pilih calon Gubernur nomor satu, Ben Brahim dan Ujang Iskandar, hak seluruh masyarakat sangat berarti dan sangat menentukan pemimpin Kalimantan Tengah yang lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan, kata Riban.

“Mari kita sama – sama membangun Kalimantan Tengah dan memilih pemimpin yang kita percaya bisa membawa Kalimantan Tengah lebih baik lagi di masa – masa yang akan datang. Terima kasih, Wassalamualaikum Wr. Wb,” ajak mantan Walikota Palangka Raya ini.

Dukungan penuh diberikan H. M. Riban Satia kepada pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar, setelah Partai Demokrasi Perjuangan (PDI – P) yang rencana akan mengusung dia (Riban Satia) untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Kalteng 2021 – 2020, memberikan Rekomendasi kepada H. Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, menetapkan dua pasang calon. Nomor urut 1 Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.,MT dan Dr. H. Ujang Iskandar, ST.,M.Si sedangkan Nomor urut 2 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo,. SE., MM. ( Didik S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *