7 Tokoh Dayak Di Anggap Berjasa, Menerima Lencana Jasa Kehormatan

  • Whatsapp

Foto : Pemberian lencana jasa kehormatan tujuh orang tokoh dayak di Sampit. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Berakhirnya pelaksanaan Kongres I Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (K.I-MD-LDAS) Kalteng pada,17-19 September 2020 di Palangka Raya, Penguatan Peran Masyarakat Dayak Dalam Pembangunan Kalimantan Tengah di segala bidang.

Di kesempatan kegiatan tersebut panitia penyelenggara memberikan dan penganugrahan Lencana Tanda  Jasa Kehormatan Tokoh Dayak Tahun 2020, kepada tokoh dayak lintas daerah aliran sungai se Kalteng.

Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit panitia memberikan penganugrahan Lencana Tanda Jasa Kehormatan kepada Tokoh Dayak di antaranya, H.Halikinnor,SH., MM. (mantan Sekda Kotim) , Drs Untung ,M.Pd (ketua harian DAD Kotim), Dias Manthongka, SH.(Wakil ketua DAD Kotim)., M.Abadi (anggota DPRD Kotim)., Tunjang Johannis (Tokoh masyarakat)., Hj.Rosmawarni U.Manting (Tokoh masyarakat) dan Akmad Yani (tokoh masyarakat).

Pemberian Lencana tanda jasa kehormatan ini, Rabu (7-10-2020) dilaksanakan di kantor DAD Kotim lantai II oleh panitia penyenggara Thoeseng T.T Asang,S.Hut,M.M. Dari tujuh yang menerima lencana jasa kehormatan, hanya empat yang hadir dan tiga diwakilkan.

“Tujuh orang yang diberikan lencana jasa kehormatan ini, adalah orang orang yang dianggap berjasa dalam bidangnya masing masing.”Tegas Thoeseng T.T Asang,S.Hut,M.M.

Terkait pemberian lencana jasa kehormatan ini ketua harian DAD Kotim, Untung mengatakan dalam hal ini mereka tidak menduga sebelumnya tiba tiba mendapatkan lencana jasa kehormatan.

“Bagi saya mendapatkan lencana jasa kehormatan ini adalah hal yang sangat luar biasa dan terima kasih kepada panitia penyelenggara pelaksanaan Kongres I Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (K.I-MD-LDAS) Kalteng.”Ungkap Untung.

Penulis :Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *