infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Dandim 1001/Amuntai Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan

Dandim 1001/Amuntai Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan

AMUNTAI,- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P,  M.Tr(Han)membuka kegiatan peningkatan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Makodim Jln. Basuki Rahmat no 12 kota Amuntai Kab HSU, Rabu (07/10/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P,  M.Tr(Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan yang terkhusus untuk anggota kodim yang baru masuk ke kodim.

Pada kesempatan ini saya menekankan kepada peserta agar memperhatikan protokol kesehatan karena kita dalam massa pandemi covid-19 serta dalam menerima materi di simak dan di perhatikan betul-betul supaya dapat melaksanakan aplikasi di lapangan, kuasai seluruh materi pelajaran yang diberikan sehingga kegiatan program ini benar-benar bemakna, untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Babinsa. Kepada koordinator, saya berharap agar dalam menyampaikan materi dapat dengan mudah di serap dan di mengerti oleh Prajurit “. Ungkap Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P,  M.Tr(Han).

Lebih lanjut, kata Dandim 1001/Amuntai, kegiatan ini di laksanakan untuk pandai-pandai menggunakan media sosial dan mempertajam kemampuan sebagai aparat Satkowil khususnya yang menjabat Babinsa agar di peroleh kesamaan persepsi, pola pikir dan kemampuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh dan kokoh.

“Dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat membentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna terwujudnya Tugas Pokok TNI AD,” pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan