Wabup HSS Hadiri Rapat Paripurna Raperda APBD Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

KANDANGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, menggelar rapat paripurna.

Agendanya, penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, SAP, MA, dan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten HSS Rodi Maulidi, dan Wakil Ketua II HM Kusasi, SE, SAP, MM, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten HSS, Rabu (7/10/2020).

Dalam kesempatan itu seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten HSS menyampaikan pandangannya atas raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021 yang didengarkan langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, SAP, MA, yang akan ditanggapi dalam rapat lanjutan.

Saat diwawancari, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP, MA, mengatakan, semua fraksi telah menyampaikan pandangannya dan proses ini akan berlanjut, kemudian akan dibahas pada tahapan berikutnya.

“Proses ini akan berlanjut pada tahapan berikutnya dan Insya Allah seluruh pandangan fraksi akan kami jawab dan kami tanggapi dalam pertemuan mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan dan anggota dewan yang telah yang telah melakulan proses ini.

“Penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah melakulan proses ini, semoga APBD TA. 2021 cepat selesai dan pembangunan kita bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat selesai,” lanjut Wakil Bupati.

Dalam rapat tersebut turut hadir Sekretaris Daerah HSS, Drs H Muhammad Noor, MAP, para Asisten dan Staff Ahli, serta Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten HSS.

Sumber: banjarmasin.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *