Penggantian Antar Waktu Dua Anggota Dewan, Setelah Nyatakan Ikut Pilkada

  • Whatsapp

foto : Pemasangan Pin anggota dewan oleh ketua DPRD Kotim, Rinie (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Dua anggota dewan terpilih priode 2019-2024, Rudini H.Darwan Ali dari Partai Amanat Nasional (Wakil ketua II DPRD Kotim) dan M.Arsyad Partai Golongan Karya (Golkar). Yang mana keduanya menyatakan ikut pemilihan kepala daerah (Pilkada), dan mundur dari jabatannya sebagai anggota dewan.

Untuk mengisi kekosongan kursi di DPRD Kotim, Senin (12-10-2020) setelah keduanya mundur sebagai PAW Rudini Darwan Ali digantikan posisinya oleh H.Ardiansyah sedangkan untuk M.Arsyad digantikan posisinya oleh Dra.Mariani,M.Si.

Pelantikan dan pengambilan sumpah keduanya dilakukan digedung DPRD Kotim, hadir dalam acara tersebut, Bupati Kotim Supian Hadi, ketua DPRD Kotim Rinie,Pj Sekda Suparmadi, Waka Polres Kotim dan SOPD.

Dalam sambutannya Bupati Kotim, Supian Hadi menyampaikan selamat kepada kedua yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kotim (penggantian antar waktu). Supian Hadi berharap setelah dilantik dan mulai bekerja agar sama sama untuk membangun Kotim, yang lebih maju lagi.

“Saya ucapkan untuk keduanya selamat bergabung dengan anggota dewan lainnya, dan mari kita secara bersama sama dan bahu membahu membangun membangun Kotim.”Ungkap Supian Hadi dalam sambutannya, Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah keduanya, tamu undangan dan anggota dewan diberikan kesempat untuk ucapan selamat untuk kedua anggota dewan yang baru.

Pengirim : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *