Gencarkan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Tanah Bumbu

  • Whatsapp

Dalam upaya untuk mencegah penyebaran dan langkah percepatan penanganan virus Covid-19, Operasi gabungan dari Polsek Kuranji dan Koramil dalam kegiatan operasi Yustisi terhadap masyarakat atau pelanggar protokol kesehatan yang diselenggarakan di Jalan Poros Desa Girimulya Kecamatan Kuranji.

Pelaksanaan operasi ini dengan sasaran masyarakat penguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker saat keluar rumah, khusus para pengendara sepeda motor maupun mobil.

Bagi masyarakat yang terjaring telah melanggar tidak mengenakan masker ditenggah pandemi, maka akan di berikan sanksi sesuai penerapan peraturan Bupati Tanah Bumbu No. 28 tahun 2020, adapun maksud digelarnya Operasi Yustisi ini dikhususkan bagi masyarakat  yang tidak memakai masker guna menekan laju sekaligus memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah Kuranji.

“Dukung gerakan dan patuhi peraturan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker. ”Karena maskerku menyelamatkanmu, maskermu menyelamatkanku,”  tutur Satgas Kuranji Tanah Bumbu.

Rel

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *