infobanua.co.id
Beranda KALTARA Momentum Hari Jadi Nunukan ke-21 Disambut Suka Cita Kadisdikbud Nunukan

Momentum Hari Jadi Nunukan ke-21 Disambut Suka Cita Kadisdikbud Nunukan

Nunukan – Disela momentum perayaan Hari Jadi Kabupaten Nunukan ke-21, boleh jadi menjadi berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nunukan serta para guru di Nunukan. Pasalnya, Pemkab Nunukan memberikan penghargaan kepada para guru–pahlawan tanpa tanda jasa ini beruapa Penghargaan Kepatuhan, Selasa (12/10/2020).

Penghargaan yang diterima yakni, penghargaan atas kepatuhan dan kesungguhan dalam menerapkan pembelajaran pada masa covid 19, dari Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kemendikbud  Wilayah Kaltara (Dr. Djarwoko) kepada Kepala Disdikbud Nunukan Junaidi.

Penyerahan Penghargaan / Piala Juara I Lomba Sekolah SDN Sehat Tingkat Provinsi Kaltara oleh Plt Bupati Nunukan Kepada Kepala Sekolah SDN 002 Nunukan, selanjutnya akan mewakili Provinsi Kaltara ketingkat Nasional.

Apresiasi Selamat dan Sukses atas prestasi yg diraih oleh Peserta Didik dalam Kompetisi Sain Nasional Tingkat Provinsi Kaltara jenjang Sekolah Dasar dengan Nilai tertinggi yang selanjutnya akan mewakili Provinsi Kaltara dalam KSN tingkat Nasional, atas nama Naufal Zaki Assidiq Siswa SDIT Ibnu Sina, Kategori KSN Matematika. Gilang Pratama Afandi Siswa SDN 005 Nunukan, Kategori KSN IPA.

Penghargaan pada saatnya nanti akan diberikan langsung oleh Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud.

yuspal

Bagikan:

Iklan