Akibat Kompoy Balapan Liar, Satu Diduga Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Korban kecelakaan Balapan Liar (Bali) pada saat di evakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Dengan mempergunakan sepeda motor di Jalan A Yani secara ugal ugalan Balapan Liar (Bali), Rabu (14-10-2020) sejumlah anak yang diperkirakan masih di duduk dibangku sekolah tingkat pertama (SMP) mengalami kecelakaan beruntun.

Kecelakaan ini sendiri dari keterangan saksi yang melihat kejadian, ada melihat dari kejauhan beberapa kendaraan yang mana pengendaranya sambil teriak teriak melakukan balapan sepeda motor sesama mereka.

Setelah melewati kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kotim (BAPPENDA), diantara mereka saling senggol satu sama lainnya. Akibat senggolan kendaraan tersebut dua sepeda motor jatuh ketengah aspal, pengendaranya sendiri ada yang terlempar keatas pembatas jalan.

Kerasnya benturan kendaraan warga yang kebetulan sedang beraktivitas langsung berhamburan keluar dari kantor, mereka menuju sumber suara untuk menyaksikan kejadian.

“Tadi saya melihat dari jauh ada beberapa anak muda dengan pakaian kaos dan celana pendek, mengebut ugal ugalan hingga terjadi kecelakaan.” Ungkap Saparudin yang diketahui dari DAD Kotim.

Akikbat kecelakaan beruntun ini jelas Saparudin, ada beberapa anak muda terlempar jatuh dari kendaraan dengan beberapa luka di kaki, tangan mereka. Yang sangat parah lagi ada satu orang anak muda yang identitasnya belum diketahui ditemukan tergeletak diatas pembatas jalan.

“Yang sangat parah lukanya dikepala, tangan dan kaki tadi saya sempat memegang korban di duga sudah meninggal pada saat diangkut di mobil Pick Up.”Jar Saparudin, korban yang luka parah sudah dibawa ke RSUD dr.Murjani Sampit dan kejadian ini.

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *