Tangkal Covid-19, Tempat Ibadah dan Pasar Tradisional di Tabalong Kalsel Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

TANJUNG – Tiga Pilar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong kembali melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mengatasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa tempat ibadah dan pasar tradisional diantaranya, menyasar Masjid At-Taqwa Murung Pudak, Masjid Wardhatus sholihin, Gereja Pantekosta di Indonesia, Pasar kapar dan wilayah sekitar pasar.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan juga dirangkai pembagian masker kepada warga, tampak hadir pada kegiatan Jumat (16/10/2020) Kepala Desa Murung Pudak bersama Babinsa Koramil 04/Tanta, Bhabinkamtibnas, aparat desa dan anggota BPBD Tabalong

“Sasaran penyemprotan selain tempat ibadah, ada pasar dan wilayah sekitarnya,” jelas Babinsa Koramil 04/Tanta Sertu Sapril.

Keberadaan virus bisa saja tersebar dimana-mana oleh karena penyemprotan disinfektan di utamakan pada titik keramaian yang dikhawatirkan dapat menimbulkan penyebaran wabah virus Covid-19.

Bersama Kemenpan RB, Tabalong Gelar Rapat Virtual Penguatan Reformasi Birokrasi

Selama pemyemprotan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Upaya dari petugas Tiga Pilar akan menjadi maksimal kala warga juga berupaya dalam disiplin melaksanakan protokol kesehatan. ratno

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar