infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Asesmen Kompetisi Pejabat di Lingkup Kejati Kalsel Terapkan Protokol Kesehatan

Asesmen Kompetisi Pejabat di Lingkup Kejati Kalsel Terapkan Protokol Kesehatan

Banjarmasin – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan melaksanakan Asesmen kompetisi eselon III dan IV di wilayahnya.Sebanyak 57 Pejabat Eselon III dan IV akan Ikuti Asesmen di Kejati Kalsel.

Di gelarnya Asesmen ini diwilayah Kejaksaan Tinggi masing-masing diseluruh Indonesia merupakan.Salah satu upaya kejaksaan Republik Indonesia dalam mencegah penyebaran covid-19 dengam menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Kalsel, Widagdo, SH didampingi Kasi Penkum Kejati Kalsel, Makhpujat dan Kasubagpeg Pieter M, Rabu (21/10/20) kepada Awak Media menerangkan bahwa, Asesmen ini merupakan perintah Kejaksaan Agung Republik Indonesia melalui Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono, SH, MH dengan Surat Perintah No: B-1135/C.4/Cp.2/10/20 tanggal 8 Oktober 2020 .

“Kejati Kalsel dalam pelaksaan mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar,”kata Widagdo.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, semua ruangan disterilisasi, peserta assesmen masuk keruangan setelah mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh. Selama kegiatan berlangsung semua peserta wajib memakai masker dan menjaga jarak,” ungkap Widagdo.

Sedangkan untuk Kegiatan dilaksanakan secara daring oleh Biro Kepegawaian Kejaksaan RI bekerjasama dengan PT. Quantum HRM. “Para peserta akan disiapkan Laptop dan ini secara daring yang mana hasilnya terkoneksi ke pusat,” imbuhnya.

Jadwal kegiatan dibagi 2 tahap yakni pada tanggal 22 – 23 Oktober dan 26 hingga 27 Oktober di Aula Anjung Papadan kejati Kalsel Banjarmasin,pungkas Widagdo.

indra

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan