Kepada Harati, Warga Desa Ganepo Butuh Rehab TPQ

  • Whatsapp

Beginilah para siswa siswi dari TPQ Al Mujahiddin desa Ganepo mendapat pendidikan di Eks Masjid Noer Hidayah. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Warga desa Ganepo, Kecamatan Seranau kepada tim Harati, Kamis (22-10-2020) menyampaikan bahwa mereka pada saat ini sangat membutuhkan rehab bangunan Eks Masjid Noer Hidayah untuk Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) yang diberi nama Al Mujahiddin.

Taman Pendidikan Qur’an (TPA) Al Mujahiddin desa Ganepo ini, bermula di kelola dan ditunjuk sebagai Ketua Bayu Spd.i, Wakil ketua Mariana Rahmawati, Sekretaris Cici Lili Rianty dan Bendahara Muntiana. Sedangkan sebagai penasehat Sudirman,Indra, Jupliartan Efendy.

“Taman Pendidikan Qur’an (TPA) Al Mujahiddin desa Ganepo Ada empat orang tenaga pengajar diantaranya,Rudi Purwanto, Supiansyah, Muntiana dan saya sendiri.”Ucap Mariana Rahmawati kepada infobanua melalui telpon selularnya WhatsApp.

Sebelum menempati Eks Masjid Noer Hidayah, ajar mengajar TPQ dilakukan dirumah pribadi. Untuk jumlah siswa siswi yang ada TPQ disini diperkirakan 50 orang siswa, mereka rata rata warga dari desa Ganepo saja.

“Sekarang kami menempati Eks Masjid Noer Hidayah ini, kami berharap kepada Harati bisa membantu rehab bangunan ini untuk kenyaman ajar mengajar dan siswa itu sendiri.”Pinta Mariana

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *