Warga Ganepo Minta Harga Karet Dan Rotan Tetap Stabil Serta Rehab TPQ

  • Whatsapp

Sudirman dan Sukrani memperlihatkan bangunan TPQ yang perlu perhatian. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Permintaan warga desa Ganepo untuk harga karet dan rotan, tetap stabil dan ini di anggap wajar. Pasalnya dari pantauan infobanua Sampit, ketika berada di desa Ganepo warganya mayoritas bekerja berkebun dan bercocok tanam.

Selain permintaan harga karet dan rotan tetap stabil, warga juga meminta perbaikan Taman Pendidikan Qur,an untuk para anaknya dari segi pendidikan agama.

Ketua Rt.2 desa Ganepo, Sukrani di dampingi Sudirman tokoh masyarakat desa Ganepo membenarkan kalau pekerjaan warga desa Ganepo kebanyakan berkebun, bercocok tanam dan menanam sayur mayur.

“Memang kalau harga karet dan rotan naik turun harganya, untuk Paslon Harati kami warga minta stabilkan harga dan rehab Taman Pendidkan Qur,an.”Ujar Sukrani dan Sudirman (bukan Mariana Rahmawati) kepada infobanua Sampit, Kamis (22-10-2020).

Di tambahkan Sudirman (bukan Mariana Rahmawati) ketika melihat langsung Eks Masjid Noer Hidayah yang sekarang dipakai untuk Taman Pendidikan Qur,an oleh warga desa Ganepo, sungguh sangat memprihatinkan sekali.

“Beginilah keadaan Taman Pendidikan Qur,an yang ada di desa Ganepo, peralatan meja kursi bahkan bangunannya perlu perbaikan.” Ungkap Sudirman dan Sukrani kepada infobanua Sampit dan berharap agar fasilitas umum seperti jalan juga dapat diperhatikan.

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *