Oknum Polisi Digerebek Warga Raya Kahean, Saat Pesta Sabu Di Nagori Amborokan Panei Raya, Kabupaten Simalungun

  • Whatsapp

Simalungun, infobanua.co.id – Kembali Perbuatan tak terpuji mencoreng nama instituysi Polri. Oknum Polisi, berinisial Briptu AS, berhasil digerebek Warga Sekitar, saat melakukan Pesta Sabu di Nagori Amborokan Panei Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Saat ini Briptu AS sudah dibawa ke Polres Simalungun, setelah Warga terlebih dahulu menyergapnya, dan menyerahkan Oknum Tersebut ke Polsek Raya Kahean, Kamis (22/10/2020).

Kecurigaan Warga terhadap Gelagat, Sikap, dan Perlakuan Pelaku, sudah lama dicurigai Para Warga, dan kali ini Warga Nagori Amborokan / Panei Raya berhasil menggerebek Sebuah Gubuk yang merupakan tempat yang sudah biasa, dan berulang kali Mereka lakukan aksi menyodot Bong Sabu.

Kali ini kecurigaan Warga terjawab sudah, Warga beramai ramai mengepung Gubuk tersebut, dan berhasil diketahui bahwa Seorang diantara Pemakai justru seorang Anggota Polsek Yang bertugas di Silau Kahean, sebelumnya Oknum ini bertugas di Polsek Raya Kahean, dan Warga berhasil mengamankan Barang Bukti dari Tempat Kejadian, berupa Satu Unit Sepeda Motor, No. Pol. 4171 RAR, dan Timbangan Digital, dan Alat Sabu.

Sebelumnya, Warga telah mengepung Lokasi Gubuk tersebut, sehingga Rekan-Rekan Briptu AS berhamburan melarikan diri, namun Warga sudah mengepung Oknum Polisi ini akhirnya tertangkap basah hendak melarikan diri dari Kepungan Warga.

Warga pun beramai ramai memboyong Oknum Polisi ini ke Polsek Raya Kahean, beserta Barang Bukti.

Kapolsek Raya Kahean, AKP Gering Damanik, SH., membenarkan kejadian tersebut, dan mengapresiasi Warga turut membantu memerangi Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Raya Kahean.
Gering juga mengatakan, saat ini Oknum Polisi terduga Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba sudah dibawa Personil Provost Polres Simalungun ke Kecamatan Pematang Raya untuk pengembangan.

Ketika dikonfimasi melalui Whatshapnya, Kanit Narkoba Polres Simalungun, Ipda Bismar Saragih, SH., membenarkan dan berkomentar : Ya benar, saat ini dalam proses Pengembangan,” Pungkas Bismar singkat.

(AG-William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *