Seluruh Warga Berjanji Akan Merawat Semua Hasil Karya TMMD Kodim Kendal

  • Whatsapp

KENDAL, infobanua.co.id – Sudah menjadi tradisi bahwa setiap purna tugas, maka penyambutan akan dilakukan dengan sebaik mungkin. Seperti Satgas TMMD telah selesai melaksanakan tugas yang diembannya dalam melaksanakan program TMMD Reg ke-109 di Desa Sendang Kulon.

Diketahui, di program TMMD Sendang Kulon, jajaran TNI dari Kodim 0715/Kendal mengerjakan sejumlah pembangunan fisik dan non fisik. Untuk pembangunan fisik, diantaranya pengecoran jalan sepanjang 1.200 Meter dan rehab RTLH milik warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Menurut Dansatgas TMMD, Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. seluruh sasaran fisik yang dikerjakan secara bergotong royong antara satgas TMMD dan seluruh elemen masyarakat, telah rampung 100 persen.

Danrem 073/MKT, Kolonel Ari Yulianto, SIP memberikan apresiasi baik kepada personil satgas maupun kepada elemen masyarakat sekitar lokasi pengerjaan TMMD.
“Kebersamaan antara satgas dengan elemen masyarakat di lokasi TMMD, menjadi bukti nyata adanya kemanunggalan TNI-Rakyat” terang Danrem Ari.

Sementara itu, Nurul Amar Kepala Dusun Sendangkulon mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kembali sebagai kepada para TNI anggota Satgas yang selama ini bekerja mengerjakan program TMMD di desanya.
“Saya hanya bisa mengucapkan selamat berpisah dan semoga berjumpa kembali di lain waktu. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota satgas TMMD yang telah berhasil membangun desa kami ini, sehingga sekarang sudah menunjukkan perubahan yang baik,” kata Nurul amar
Selaku Kepala Dusun, Nurul Amar berjanji akan selalu menjaga dan merawat semua hasil pengerjaan para satgas TMMD bersama dengan warga dengan sebaik-baiknya. Agar apa yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan kuat, sehingga dapat digunakan oleh warga desa Sendang Kulon ini pada khususnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *