Pangeran : Berikan Penghargaan Untuk Tim Bareskrim Mabes Polri Ungkap Penyebab Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

  • Whatsapp

Jakarta, infobanua.co.id – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh menanggai terungkapnya tersangka penyebab kebakaran gedung Kejaksaan Agung oleh kepolisian.”Setelah sekian waktu akhirnya misteri penyebab kebakaran gedung Kejaksaan Agung dapat terpecahkan. Kinerja yang baik telah dilakukan oleh kepolisian khususnya bareskrim mabes polri,ini menjadi terobosan bagi aparatur kepolisian dalam menyelesaikan tugas tugas penting sebagai pengayom dan aparat penegak hukum,”kata Pangeran,Sabtu (24/10/2020).

Saya berharap hal ini mampu menjadi motivasi bagi setiap aparat penegak hukum dalam setiap memecahkan permasalahan hukum yang ada di Republik ini. Dan semoga kinerja polri yang baik selalu menjadi prioritas demi menjaga nama institusi kepolisian..

Selanjutnya saya juga berharap untuk kepada tim dan anggota bareskrim mabes polri yang berhasil mengungkap penyebab kebakaran gedung kejaksaan agung mendapatkan penghargaan dari kapolri. Mengingat ini adalah masalah krusial yang harus segera diselesaikan penyebabnya.

Saya pun menginginkan untuk penanganan kasus ini dapat diadili se adil adilnya dan memberikan efek jera kepada pelaku yang lalai dalam bekerja sehingga menyebabkan kebakaran.

Seperti di ketahui Jumat (23/10/2020),Bareskrim Polri telah menetapkan tersangka kebakaran gedung utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Ada delapan orang yang ditetapkan sebagai tersangka kasus kebakaran Kejagung yang terjadi dua bulan silam itu.

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah Bareskrim dan Kejagung melakukan gelar perkara. Gelar perkara dilakukan untuk mengetahui apakah ada unsur kesengajaan dalam kebakaran gedung tersebut.

indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *