Penyaluran Bantuan Sosial TunaiTerdampak Covid-19 di Kantor Pos Gunakan Prokes

  • Whatsapp

Turut serta dalam upaya pemerintah dalam tingkatkan kesejahteraan masyarakat selama masa pandemi wabah Covid-19 yang mana pemerintah berikan bantuan di khususkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam rangka kawal program pemerintah berupa dana bantuan untuk kesejahteraan warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Madu Retno Briptu Muhammad Hendri bersama Babinsa Koramil Sertu M. Khoiri laksanakan pendampingan giat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII bertempat di Kantor Pos yang berada di Desa Manunggal Kecamatan  Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Madu Retno Briptu Muhammad Hendri bersama Babinsa Koramil Sertu M. Khoiri lakukan pendampingan, pengamanan, monitoring, pemantauan pelaksanaan giat penyaluran bantuan dana tersebut dan pelaksanaannya agar tetap lakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19 untuk hindari penularan dan potensi tertular apabila berkerumun dan tidak pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum terima bantuan tersebut.

“Dengan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan  menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta apapun aktiftas diluar selalu pakai masker,” himbaunya

Selain monitoring, Briptu Muhammad Hendri juga melakukan komunikasi dengan pihak Kantor pos dan pendamping program untuk memastikan protokol kesehatan Covid 19 dilaksanakan saat pembagian berlangsung.

Id/IB

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar