Teranyar Covid-19. Baru Sembuh 15, Positif 6, Meninggal 19, Dari Terkonfirmasi Positif 484

  • Whatsapp

KOTABARU – Antisipasi penularan dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) belum lama ini telah bentuk Sinergisitas penanganan, percepatan dan pengendalian Covid-19- dengan lintas sektor.

Dari hasil laporan pemantauan kasus Covid-19 Jum’at 23/10/2020, ada penambahan kasus positif baru 6 orang dan sembuh baru 15 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam perawatan di berbagai Rumah Sakit juga Instansi pendukung sejumlah 119 orang.

Meninggal 19 orang, dan dalam proses karantina mandiri 12 orang, probable 3 orang dan Suspek 10 orang.

Untuk itu Plt Kadinkes Kotabaru Hj.Ernawati dalam gelaran Sinergitas Satgas Penanganan Covid-19 di Grang Surya lalu. Tentunya, disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan langkah efektif dalam mengurangi paparan.

Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebab jika tidak, akan ada penambahan kasus pasien positif. Maka dari itu, disiplin tinggi dan pola hidup bersih dan sehat harus diterapkan.

“Dengan terbentuknya Satgas penanganan Covid-19 mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga tingkat RT dan RW, diharapkan dapat mengurangi paparan,” ungkapnya saat itu.

Bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan acara digelar dengan menitik beratkan pada penerapan protokol kesehatan.

Demikian laporan terkini dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalsel.

( Lepi / Gajali Rahman )

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker
#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan
#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *